ViewSonic PJD6243, Proyektor Resolusi Tinggi Untuk Bisnis dan Pendidikan


ViewSonic baru-baru ini memperkenalkan proyektor dengan resolusi tinggi PJD6243. Proyektor ini hadir untuk memberikan proyeksi resolusi tinggi pada presentasi dalam ruang kelas.

Perangkat terbaru vendor asal Taiwan ini menawarkan tingkat kecerahan 3.200 lumen dengan resolusi XGA 1024 X 768 dan perbandingan kontras rasio 3,000:1, sangat cocok untuk ruang kelas berukuran sedang dan besar.

Selain itu ViewSonic PJD6243 dilengkapi dengan teknologi BiriliantColor untuk memberikan proyeksi yang bagus sehingga kejernihan digital seperti warna nyata yang hidup didepan mata kita.

Untuk mengoperasikan proyektor ini, pengguna hanya membutuhkan waktu 3 detik baik ketika ingin dihidupkan ataupun dimatikan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mematikan secara langsung dan melindungi lampu dari pemadaman listrik tiba-tiba.

Pengguna juga dapat mematikan perangkat dengan cara mencabut kabel dari ‘colokan’ listrik secara langsung tanpa perlu menunggu proyektor dimatikan terlebih dahulu.

Proyektor ViewSonic  PJD6243 juga memiliki fitur software Crestron RoomView network management yang memungkinkan kontrol terpusat hingga lebih dari 250 proyektor.

Crestron RoomView® menyediakan peringatan terhadap kinerja sistem secara langsung mengenai update daya, umur pakai lampu dan kinerja unit sehingga menyederhanakan upaya pemeliharaan.

Dengan fitur ini pengguna juga dapat mengotomatisasi penjadwalan perangkat, seperti power on/off dan mengirimkan pesan darurat via closed captioning.

Dengan manajemen jaringan cerdas ini, pengguna dapat menghemat waktu dan uang serta dapat meminimalisasi perawatan.

Alhasil, tak salah jika perangkat ini diklaim sebagai alat yang sangat efisien untuk bisnis dan pendidikan.

sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s