Alasan Pengendara Motor Melawan Arah (Forbidden)


hai reader pa kabar nih? mudah2an sehat selalu, amin. Oke, kali ini ane akan sedikit membagi pengalaman ane. Mungkin para reader pernah melihat bahkan sering melihat pengendara motor melawan arah. Berikut sedikit ane jelasin knp sih pada melawan arah.
1. Puteran balik yang dituju jauh

yups, ini sering bgt ane liat, karena puteran nya lumayan jauh, alhasil para pengendara motor mengambil jalan pintas dengan melawan arah

2. Arah yang dituju macet sangat


macet, siapa si yg tahan sma macet, apalagi pas ngejar waktu pas macet pula, jadilah forbiden menjadi alternatif untuk menghindari macet

3. Salah jalan

biasa ini terjadi pas lagi cari alamat, sering kali alamatnya terlewat, mau ga mau lawan arah buat ke alamat yg dituju

4. Ada penilangan

ini paling kocak gan, ane pernah liat bapak2 mungkin surat2 nya ga lengkap dia lawan arah, ga peduli ada mobil, yg penting ga kena tilang

sumber : ini murni dari pengalaman ane sendri

Leave a Reply

